Musim Perdana di Liga Amerika

Setelah memulai musim 2016 dengan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertama set mereka, Rancocas Lembah dikoreksi kapal pada pertengahan Oktober dan merupakan salah satu bentangan terpanas selama tim balap. The Red Devils berhasil delapan kali menang secara beruntun sebelum kalah Jackson Memorial di playoff negara.

Pemilihan tahun ini berharap dapat mempertahankan momentum untuk memuncaki klasemen epl, tetapi memiliki beberapa lubang untuk mengisi. Kapten Avery Sweeney dan Rylie Cole, dua bek terbaik di tim, dan lulus pencetak gol terbanyak Kelly Moss memilih untuk meninggalkan tim untuk bermain Academy sepak bola.

Caroline Rockhill pemain akan diandalkan peringkat liga 1 untuk membantu menghasilkan lebih ofensif, dan dia memiliki semua alat untuk melakukannya. Empat tahun Starter menempatkan tujuh gol tahun lalu dan menambahkan empat assist. Pemain lain untuk menonton akan Orendac Ashley, yang memiliki enam gol dan sembilan assist tim sendiri.

Meskipun sulit untuk kehilangan dua bek top-notch sebagai Sweeney dan Cole, jangkar kembali kembali ke Rancocas Lembah kiper Grace Walter, yang berhenti 140 tembakan musim gugur yang lalu. Dia hanya diperbolehkan satu gol dalam empat dimulai terakhirnya yang menjadikan timnya berada di puncak klasemen liga spanyol.

Dengan banyak underclassmen mengambil lapangan tahun ini, Rancocas Valley akan memiliki kelas junior yang kuat untuk datang melalui komputer untuk membuat kebisingan di divisi mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Facebook Berbahaya ?

Mengapa Iphone Ringan Dalam Menjalankan Aplikasi Meski RAM kecil

Cara Membuat Ponsel Bersinyak Kuat