MLS Liga Pelarian Liga Inggris dan Spanyol

Kembali ke StubHub Center untuk California Clasico. Setelah bermain di kompetisi pertengahan minggu di Columbus, Ohio pada hari Rabu, Galaxy berada di rumah pada hari Minggu untuk menghadapi rival Northern California mereka dengan hanya 10 pertandingan tersisa di musim MLS. WAKTU SOCCER ITU!
Pelatih Kepala Sigi Schmid, pelatih pemenang dalam sejarah MLS, akan melatih kontes kelima sejak mengambil alih posisi sebagai pelatih kepala. Dia akan membuat tiga perubahan pada starting XI dari pertandingan hari Rabu untuk jadwal lengkap liga spanyol karena Bradley Diallo, Giovani dos Santos, Romain Alessandrini semuanya memulai permulaan starter Ashley Cole, Bradford Jamieson IV dan Rafael Garcia.
Di net, Jon Kempin akan melakukan start ketiganya di net untuk LA Galaxy saat Schmid melanjutkan kiper 24 tahun tersebut. Meskipun kalah 2-0 pada hari Rabu, Kempin bisa dibilang sebagai orang yang cocok untuk LA, menjadi kiper kelima dalam sejarah MLS untuk mencatat dua penyelamatan dalam satu pertandingan tunggal. Dalam karirnya, Kempin telah membuat sembilan penampilan dan delapan mulai total.
Di bek kanan, Pele van Anholt terus di bek kanan, membuat start kelima-lurus untuk Galaxy sejak bergabung pertengahan tahun. Dia terus bermain dengan baik pada posisi tersebut dan tampak siap untuk berada di tempat yang tepat.
Di bek tengah, serbaguna, bek kiri Dave Romney akan memulai setelah kepergian mantan kapten Jelle Van Damme. Romney, yang pertama kali menandatangani Galaxy dari Galaxy II, telah bermain bagus musim ini.
Di samping Romney adalah sesama produk Galaxy II Daniel Steres, yang telah menjadi salah satu pemain lapangan paling konsisten untuk LA sejak menandatangani kontrak dengan tim sebelum dimulainya musim lalu. Secara keseluruhan, Steres telah membuat 49 penampilan untuk LA sejak tahun lalu.
Di sebelah kiri, petenis Prancis Bradley Diallo mengisi Ashley Cole, yang menjalani skorsing satu pertandingan yang sangat dipertanyakan. Diallo telah bermain di banyak tempat di sepanjang garis belakang, dan terisi dengan baik saat dipanggil tahun ini.
Memegang bagian tengah lapangan adalah Pemain Terbaik yang Ditunjuk dari Galaxy Jonathan dos Santos, yang akan memulai pertandingan meskipun konjungtivitis berada di mata kanan yang dideritanya pada awal pekan ini. Dos Santos memiliki alat untuk menjadi gelandang papan atas MLS.
Di samping Jonathan adalah João Pedro, yang akan memulai musim pertamanya di 23 musim ini. Pedro telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di lapangan tahun ini untuk Galaxy di musim pertamanya bersama klub. Dia baru berumur 24 tahun.
Di sebelah kanan, oui (catatan: ini berarti 'ya' dalam bahasa Prancis), ini Romain Alessandrini. Romain sangat pandai dalam dua hal: menjadi pria Prancis yang sangat dapper dan bermain sepak bola. Dia telah melakukan keduanya berlebih tahun ini. Delapan gol selama pertandingan liga inggris dan delapan assist keduanya memimpin Galaxy.
Di tengah serangan tersebut Giovani dos Santos, yang kembali ke lineup setelah absen dalam dua laga terakhir karena cedera hamstring. Dos Santos akan terlihat untuk mendapatkan kembali wujudnya yang dia miliki awal tahun ini pada hari Minggu vs San Jose.
Di sebelah kiri, ini adalah Emmanuel Boateng oh-em-gee-he-is-fast, yang kemungkinan akan menjadi pemain terpendek dan tercepat di lapangan pada hari Minggu. Saat dia di, Boateng adalah listrik dan memiliki kemampuan untuk memecahkan permainan terbuka lebar.

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Facebook Berbahaya ?

Mengapa Iphone Ringan Dalam Menjalankan Aplikasi Meski RAM kecil

Cara Membuat Ponsel Bersinyak Kuat